10.11.2017

>> LUKISAN PRESIDEN JOKO WIDODO DENGAN KEMEJA PUTIH LENGAN PANJANG

Kerja...kerja...kerja...merupakan salah satu slogan Presiden Joko Widodo dalam mengejar ketertinggalan Bangsa Indonesia dengan negara-negara maju, motivasi dan semangat sang Presiden ternyata ampuh untuk membangkitkan rakyat dan bangsa Indonesia, dimana hingga saat ini pembangunan disegala bidang telah menunjukan kemajuan pesat, semua itu berkat kepercayaan rakyat Indonesia kepada kepemimpinan Presiden Joko Widodo atau yang populer dikenal dengan Bapak Jokowi.

Di era kepeimpinan Beliau, Bangsa Indonesia kini lebih dikenal, disegani serta dihormati oleh bangsa-bangsa lain di Dunia.

Sebagai wujud kecintaan rakyat kepada pemipin yang jujur, rendah hati, tegas, inovatif dan pemberani, sang pelukis master Heno Airlangga menciptakan karya seni tinggi, lukisan Presiden Joko Widodo dengan kemeja putih lengan panjang, nampak sang presiden tersenyum, raut wajah ramah dan posisi santai.

Kemeja putih lengan panjang dengan sedikit dilipat, merupakan salah satu ciri khas sang presiden, dimana lengan panjang dilipat sedikit memiliki makna kerja keras, turun kelapangan berbaur menyatu dengan rakyat, sedangkan kemeja warna putih menyimbolkan makna ketulusan, kejujuran dan ikhlas dalam pengabdian.


Judul: Bpk. Jokowi dengan Kemeja Putih
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 150cm x 100cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun karya: 2017


Informasi harga dan pembelian lukisan:
Email: javadesindo@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

No comments: