7.08.2017

>> LUKISAN AYAM JAGO, FILOSOFI KEBERANIAN DAN KEJUJURAN

Lukisan ayam jago, sang pejantan tangguh, ayam Jago memang biasa digunakan sebagai lambang kekuasaan, keperkasaan, dan kekuasaan. Sampai sekarang, keperkasaan selalu di identikkan dengan ayam jago. Ada banyak folosofi yang dapat dipetik dari ayam jago, filosofi tersebut diantaranya adalah keberanian dan kejujuran.

Seekor ayam jago yang melihat jago lain disekitarnya, akan segera mendatangi jago asing tersebut dengan sikap berani. Kadang-kadang ia akan menemui jago asing tersebut mempunyai kelebihan tertentu, semisal badannya yang lebih besar, namun demikian, dengan sikap berani ia akan melabrak jago asing tersebut tanpa terlalu mempedulikan segala kelebihan yang dimilikinya.

Jika dalam beberapa gebrakan pertarungan ia merasa bahwa jago asing itu bukan tandingannya, ia akan segera menghentikan pertarungannya dan segera berlari menghindar. Artinya, ia secara jujur mengakui, bahwa dirinya bukanlah lawan sepadan bagi jago asing tersebut. Sikap ini tetap dipertahankannya selama ia merasa belum mampu bertanding melawan jago tersebut. Oleh karna itu, ia akan senantiasa lari menghindar jika bertemu dengan musuhnya tersebut.

Lukisan Ayam Jago berikut ini sangat istimewa untuk koleksi seni tinggi sekaligus sebagai hiasan dekorasi ruangan interior.

Informasi dan pembelian, hubungi:
Telp-whatsapp: 081.329.7.329.11
Email: javadesindo@gmail.com



Judul: Indonesia Bangkit
Ukuran: 96cm x 59cm
Media: Cat Acrylic diatas canvas




Judul: Indonesia Hebat
Ukuran: 67cm x 97cm
Media: Cat Acrylic diatas canvas




Judul: Pertarungan maut
Ukuran: 90cm x 138cm
Media: Cat Acrylic diatas canvas




Judul: Sang Jagoan
Ukuran: 45cm x 59cm
Media: Cat Acrylic diatas canvas




Judul: Sepasang Ayam
Ukuran: 111cm x 64cm
Media: Cat Acrylic diatas canvas




Judul: Sang pejantan I
Ukuran: 71cm x 50cm
Media: Acrylic diatas canvas



Judul: Sang pejantan II
Ukuran: 53cm x 66cm
Media: Cat Acrylic diatas canvas


No comments: