7.23.2017

>> LUKISAN 9 IKAN KOI BERMAKNA KEBERUNTUNGAN

Berdasarkan ilmu Feng Shui lukisan ikan koi di percaya memiliki arti atau makna pengharapan akan kemakmuran dan keberuntungan
.
Koi adalah jenis ikan karper Cyprinus carpio yang dipelihara untuk menghias rumah, berasal dari Tiongkok dan banyak tersebar di Jepang. Mereka berkerabat dekat dengan ikan mas, dan karena itu banyak orang menyebutnya ikan mas koi yang sebenarnya adalah misnomer. Koi dianggap membawa keberuntungan.

Lukisan Ikan Koi merupakan harmoni dan keseimbangan. Lukisan Ikan Koi adalah elemen Feng Shui Air dan akan membawa Anda keberuntungan karir. Dalam Asian Decor Feng Shui Lukisan Ikan Koi membawa keberuntungan dan kekayaan. Koi merupakan ketekunan dalam menghadapi kesulitan dan kekuatan karakter dan tujuan. Lukisan Ikan Koi yang paling sering ditampilkan dengan baik 2, 3 atau 9 ikan koi. Angka-angka ini memiliki makna bersejarah di budaya Cina dan merupakan harmoni dan keseimbangan dalam Feng Shui. Lukisan Ikan Koi sesuai baik untuk rumah Feng Shui dekorasi dan kantor Feng Shui kekayaan. Art kami Feng Shui adalah semua asli dan dilukis tangan.

Ikan Koi adalah ikon budaya yang paling banyak beredar di Asia. Itu dianggap sebagai simbol keberuntungan dan kebahagiaan dan juga representasi dari dewa kekayaan. Lukisan Ikan Koi adalah simbol untuk kekuatan dan individualisme. Hal ini juga dianggap sebagai kekuatan dalam waktu kesulitan, ketekunan dan kemauan untuk bertahan melalui kesulitan. Lukisan Ikan Koi juga melambangkan melebihi harapan.

Lukisan ikan koi berkualitas karya seni tinggi stok lukisan tersedia, bisa anda dapatkan di JAVADESINDO Art Gallery, kami melayani pemesanan dan pengiriman lukisan ke seluruh wilayah Indonesia, lukisan sudah lengkap dengan frame mewah dan gratis ongkos kirim.

Informasi dan pembelian:
Telp-Whatsapp: 081.329.7.329.11
Email: javadesindo@gmail.com


Judul: Harmoni alam bersama 9 ikan koi I 
Ukuran: 97cm x 142cm
Media: Cat Acrylic diatas kanvas




Judul: Harmoni alam bersama 9 ikan koi II 
Ukuran: 97cm x 142cm
Media: Cat Acrylic diatas kanvas




Judul: Kebersamaan 9 Ikan Koi I 
Ukuran: 70cm x 90cm
Media: Cat minyak diatas kanvas




Judul: Kebersamaan 9 Ikan Koi II 
Ukuran: 70cm x 90cm
Media: Cat minyak diatas kanvas


No comments: