7.06.2017

>> LUKISAN 3 DIMENSI TERBAIK DUNIA KARYA ANAK BANGSA ADA DI BANDUNG

Museum 3 dimensi atau museum 3D ini bernama Amazing Art World, dibuka untuk umum sejak Januari 2017 lalu. Apakah Anda pernah melihat foto – foto diluar negeri seperti di Korea, China, atau negara lainnya dengan latar belakang lukisan tetapi tampak seperti nyata?

Ya, benar itu adalah lukisan yang dibuat sedemikian rupa agar menipu mata Anda seperti tampak nyata.

Jadi, tidak perlu lagi jauh – jauh untuk pergi ke luar negeri hanya untuk berfoto. Sekarang di kota kembang juga sudah ada. Bahkan museum 3 dimensi ini diklaim sudah menerima 5.000 pengunjung hanya dengan 25 hari.

Amazing Art World Bandung Wajib Anda Kunjungi, khususnya bagi Anda yang narsis dan senang selfie.

Dikonfirmasi dari sang pemilik yang akrab dipanggil Han, lukisan yang ada di museum 3D Bandung adalah hasil karya dari 15 orang pelukis. Memang tidak semua pelukis berasal dari Indonesia, sebanyak 5 orang berasal dari Korea.

Akan tetapi 10 orang lainnya berasal dari Bandung, Indonesia. Han, sang pemilik langsung mencari pelukisnya ke Jalan Braga.

Sedikit informasi bagi Anda yang berasal dari luar Bandung, kalau di sepanjang Jalan Braga ini memang dari dulu sudah banyak para pelukis  yang menjual berbagai hasil karya lukisannya.

Dengan luas sekitar 15.500 meter persegi, museum ini diklaim menjadi museum tempat berfoto 3 dimensi terbesar di Dunia. Berikut lukisan-lukisan 3 Dimensi mengagumkan di Amazing Art World Bandung.
























No comments: