4.13.2017

>> LUKISAN BUNGA KAMBOJA AURA KEINDAHAN ALAM

Bunga Kamboja merupakan bunga yang indah, bunga kamboja biasanya digunakan untuk aksesori dan hiasan lainnya, bunga kamboja biasanya dipelihara disetiap setiap rumah, karena keunikan dari pohon bunga kamboja ini lah yang menjadi daya tarik tersendiri oleh para pecinta bunga.

Bunga Kamboja memiliki banyak warna, salah satunya adalah bunga kamboja warna merah muda atau pink, Bunga Kamboja memiliki nama latin Plumeria, bunga ini termasuk didalam kelompok tumbuhan dalam marga Plumeria. Bentuknya berupa pohon kecil dengan daun jarang namun tebal. Bunganya yang harum sangat khas, dengan mahkota berwarna putih hingga merah keunguan, biasanya lima helai. Bunga dengan empat atau enam helai mahkota bunga oleh masyarakat tertentu dianggap memiliki kekuatan gaib.

Tumbuhan ini berasal dari Amerika Tengah. Nama Plumeria diberikan untuk menghormati Charles Plumier (1646-1706), pakar botani asal Perancis. Walaupun berasal dari tempat yang jauh, kamboja sekarang merupakan pohon yang sangat populer di Pulau Bali karena ditanam di hampir setiap pura serta sudut kampung, dan memiliki fungsi penting dalam kebudayaan setempat.

Untuk anda yang berminat memiliki lukisan bunga kamboja istimewa ini, baik untuk koleksi seni maupun hiasan dekorasi ruangan interior, silahkan hubungi:
Telp-Whatsapp: 081.329.7.329.11
Email: javadesindo@gmail.com


Judul: Aura keindahan alam
Ukuran: 72cm x 90cm
Media: Cat Acrylic diatas kanvas

No comments: