1.22.2017

>> LUKISAN SEORANG BOCAH MENATAP MASA DEPAN

" Masa depan yang hilang I " karya Heno Airlangga
102cm x 68cm
Acrylic on canvas
2016

Lukisan seorang bocah berlatar belakang dalam situasi perang, wajah ketakutan dan penuh harap, banyak anak yang hidup kehilangan anggota keluarga, terpisah dengan orang tua, bahkan hidup sebatang kara. Segala angan dan cita-cita sudah terenggut oleh kebengisan perang, untuk bertahan hidup begitu susah, terlebih untuk menatap masa depan di negeri kelam.

Dalam benak mereka yang paling  dalam, masih ada rasa harap bahwa akan ada hari esok yang indah, negeri kelam kembali bersinar, perang berganti dengan kehidupan damai, tiada jerit  dan tangis karena derita dan rasa sakit.

Itulah keadaan dan gambaran singkat dari seorang bocah dengan tatapan mata penuh harap dalam selimut rasa takut di Negeri kelam.

Lukisan karya pelukis master Heno Airlangga, melukiskan sosok seorang bocah gigit jari dengan wajah dan sorotan mata penuh rasa harap dan takut, dibalik lukisan ini ada pesan dan makna sebagaimana telah diuraikan diatas.

Untuk anda para pecinta karya seni, ingin memiliki dan mengkoleksi lukisan karya pelukis master Heno Airlangga, silahkan hubungi:
Telp - Whatsapp: 081.329.7.329.11
Email: henoairlangga@gmail.com
Weblog: www.henoairlangga.blogspot.com

No comments: