1.12.2017

>> DAFTAR LUKISAN KONTEMPORER BERTEMA BUNGA, UNIK DAN IMPRESIF

Ada ribuan jenis bunga di Dunia, berwarna - warni dengan keharuman yang berbeda - beda, setiap orang suka akan keindahanya, bunga juga menjadi ungkapan bahasa jiwa, dimana seseorang mengungkapkan perasaanya melalui media bunga, baik ungkapan cinta,  ungkapan duka maupun ungkapan kegembiraan.

Banyak pelukis menjadikan bunga sebagai salah satu obyek lukisan, bahkan ada pelukis yang mengkhususkan hanya melukis obyek bunga dalam setiap karyanya. Dalam melukis bunga, para pelukis memiliki karakter atau gaya nya masing-masing, ada gaya realis, naturalis, abstrak, modern, impresionis, ekspresionis, kontemporer dan masih banyak lagi tehnik dan gaya nya.

Mulai dari pelukis pemula hingga pelukis master pasti pernah menjadikan bunga sebagai obyek lukisanya, sebagaimana salah satu pelukis master Heno Airlangga yang melukiskan keindahan bunga dalam gaya lukisan kontemporer, lukisan memiliki karakter goresan yang sangat impresif, dimana setiap goresanya terbentuk menggunakan jari tanganya langsung, ia menggunakan media cat acrylic yang mempunyai fleksibilitas tinggi, meskipun goresan lukisanya tebal bertekstur namun sangat elastis dan anti retak meski dalam jangka  waktu lama ( puluhan hingga ratusan tahun ).

Setiap karya nya tercipta indah diatas canvas, berbagai jenis bunga dengan warna-warna mempesona, bisa anda nikmati sebagaimana lukisanya berikut ini.

Untuk anda yang ingin menikmati lukisan karya pelukis master Heno Airlangga secara lengkap dari koleksi nya, silahkan KLIK DISINI.

Informasi harga hubungi:
Telp - Whatsapp: 081.329.7.329.11
Email: javadesindo@gmail.com


" Bunga Matahari dalam Vas Hitam " karya Heno Airlangga
100cm x 67cm
Acrylic on canvas
2016



" 4 Bunga Matahari "karya Heno Airlangga
45cm x 43cm
Acrylic on canvas
2016



" Hadir mewarnai indah nya Dunia I " karya Heno Airlangga
97cm x 142cm
Acrylic on canvas
 2016



" Hadir mewarnai indah nya Dunia II " karya Heno Airlangga
95cm x 141,5cm
Acrylic on canvas
2016



" Hadir dengan Keindahan " karya Heno Airlangga
68cm x 97cm
Acrylic on canvas
2016



" Bunga Tulip " karya Heno Airlangga
67cm x 68cm
Acrylic on canvas
2016


" Sekuntum Mawar merah I " karya Heno Airlangga
57cm x 40cm
Acrylic on canvas
2016



" Sekuntum Mawar merah II " karya Heno Airlangga
53cm x 40cm
Acrylic on canvas
2016

No comments: