2.17.2016

>> LANGKAH CERDAS MEMILIH LUKISAN UNTUK DEKORASI RUANGAN INTERIOR

"Aplikasi lukisan dalam konsep desain interior bertema natural ekspresif"

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih lukisan untuk dekorasi interior ruangan, agar saat setelah lukisan ditempatkan pada posisinya bisa pas dan harmoni dengan suasana ruangan yang ingin kita ciptakan. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemilihanya:
  1. Sesuaikan besaran ukuran lukisan dengan luas ruangan agar seimbang, jangan menempatkan lukisan berukuran besar kedalam ruangan yang berukuran kecil, dan jangan pula menempatkan lukisan berukuran kecil ke dalam ruangan yang  berukuran besar/ luas, jika hal tersebut tetap dipaksakan, maka yang terlihat adalah pandangan yang canggung dan tidak enak. Ada baiknya sebelum kita menempatkan lukisan pada dinding ruangan, kita ukur dahulu luas dinding, sehingga kita memiliki gambaran tentang besar kecilnya ukuran lukisan yang sesuai.
  2. Guna mendapatkan kesempurnaan dalam menciptakan tema atau konsep desain interior ruangan, setiap elemen yang tergabung di dalamnya haruslah saling terkait dalam satu kesatuan, misalnya lukisan, pilihlah tema dan warna lukisan yang sesuai dengan tema atau konsep desain interior yang ingin anda ciptakan, jika desain anda bertema alam maka pilihlah lukisan yang bertema bunga-bungaan, pemandangan alam, taman bunga atau motif-motif bunga. Sedangkan mengenai warna, anda tinggal tentukan pilihan, apakah ingin warna kontras atau senada untuk konsep desain anda.
  3. Pilihlah lukisan yang berstandart kualitas, jangan hanya sekedar lukisan, karena hal tersebut menunjukan akan kualitas kelas desain interior ruangan anda. Sekarang ada banyak ditawarkan lukisan dengan harga murah, mereka bersaing dalam harga, bukan bersaing dalam kualitas, bisa diambil kesimpulan bahwa semakin murah harga lukisan maka semakin rendah pula kualitas lukisan tersebut. Ada baiknya anda membeli lukisan dari Galeri-galeri yang berpengalaman baik secara online ataupun offline, Galeri yang memberikan rasional harga standart antara kualitas lukisan dengan harga.
Salah satu Galeri lukisan yang memberikan rasionalitas standart kualitas dan harga terjangkau pada karya lukisan untuk dekorasi interior ruangan, adalah JAVADESINDOArt Gallery  yang sudah berpengalaman dalam lukisan, sehingga anda tidak perlu ragu dan kawatir akan kualitas dan harga yang ditawarkanya,
Demikian tips dan ulasan yang kami sampaikan, semoga bermanfaat, selamat berkreasi untuk desain interior ruangan unik dan indah.

Silahkan lihat katalog lukisan di Galeri online kami, banyak pilihan lukisan tersedia untuk anda, klik disini


_____________________________________________________________________




No comments: