1.12.2016

>> KARYA SENI ABSTRAK MEMILIKI MAKNA MOTIVASI DAN SEMANGAT

" Ledakan semangat "
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 101cm x 142cm
Media: Acrylic on canvas
Tahun: 2016

Semangat laksana motor penggerak dalam proses manusia mewujudkan segala keinginanya, semakin besar semangat yang ia miliki maka semakin cepat ia akan bisa mewujudkan harapan, cita-cita dan keinginanya.

Dalam proses perjalanan, semangat yang dimiliki seseorang tidak sepanjang waktu akan terus menyala, adakalanya surut dan adakalanya menyala membara. Namun secara umum, semangat yang dimiliki setiap orang adalah membara diawal, semakin lama semakin surut dan akhirnya padam.

Setiap orang memiliki potensi semangat baja, namun hanya sedikit orang yang mampu memiliki semangat baja dalam berjuang mencapai segala keinginanya, terus menyala, membara dari awal hingga akhir, mereka bukan manusia super, mereka adalah manusia biasa yang memiliki keyakinan dan keinginan kuat dalam mewujudkan setiap keinginanya, saat semangat mereka meredup, mereka meledakan semangat dari dalam dirinya dengan keyakinan dan kemauan yang kuat, yang pada akhirnya dengan ledakan-ledakan semangat yang mereka miliki, mereka mampu menggapai segala keinginan, mereka mampu mewujudkan setiap impian, mereka mampu mencapai puncak cita-cita.