4.24.2015

>> KARYA SENI GRAFITI TERBAIK OLEH PELUKIS ASAL ITALIA

Manuel Di Rita yang dikenal dengan julukan Peeta adalah penulis, pelukis grafiti dan pematung asal Venice, Italia.

Semenjak tahun 2000, dia mendapatkan banyak pujian dan pengghargaan dari dunia internasional untuk karya lukisan dan grafiti gaya 3D yang unik dan luar biasa.

Peeta ahli dalam menggunakan berbagai arsiran, gradien dan bayangan yang sering tampaknya pada karyanya yang melayang di atas permukaan tembok yang dicat normal.

Peeta mengekspresikan daya imajinasi dan  kreatifnya  tidak hanya dalam pekerjaan grafiti di ruang publik, tetapi juga menciptakan karakter-karakter yang sama menggunakan cat cavas dan alat patung.

Peeta mengatakan :
" Dalam karya lukisan dan grafiti 3D saya yang terbaru, penelitian estetika saya berkombinasi dengan isi yang lebih pribadi dan bahkan intim terkait dengan spiritualitas, studi Geometri Suci (Sacred Geometry) dan proporsi. Meskipun penelitian saya mendekati nilai sempurna dalam hal teknis dan formal, akan tetapi karya lukisan dan grafiti 3D saya tidak dapat menyembunyikan sisi spiritual. Nuansa warna dan trik perseptif pada dasarnya sarana untuk pengungkapan progresif dari kepribadian saya sendiri ".

Berikut di bawah ini adalah kumpulan karya Grafiti 3D seni lama dan baru dari Peeta yang indah dan luar biasa, dan Anda dapat menikmati lebih banyak karyanya di halaman pribadinya di situs Flickr dan di Galeri Ayden.

***********************************************
JAVADESINDO Art Gallery
Galeri online khusus lukisan berkelas, klik disini


Seni Grafiti 3D karya Manuel Di Rita -01



Seni Grafiti 3D karya Manuel Di Rita -02



Seni Grafiti 3D karya Manuel Di Rita -03



Seni Grafiti 3D karya Manuel Di Rita -04



Seni Grafiti 3D karya Manuel Di Rita -05



Seni Grafiti 3D karya Manuel Di Rita -06



Seni Grafiti 3D karya Manuel Di Rita -07



No comments: