3.30.2015

>> SALAH SATU KONTES LUKISAN TEBESAR DAN TERPOPULER, BERKELAS INTERNASIONAL


" Great International Art Constest " adalah salah satu kontes lukisan berkelas Internasional yang paling populer melalui jejaring Facebook, kontes ini telah memiliki anggota tetap lebih dari 12.000 member dari seluruh Dunia, kontes diadakan setiap Bulan, anggota yang ikut berpartisipasi dalam kontes lukisan ini terdiri dari para pelukis profesional dan master.

Kategori Penilainya terdiri dari :

  • Best by jury, penilaian berdasarkan dari pengamatan jury, dan mendapatkan setifikat penghargaan dari Jury of Great International Art Contest
  • Best by public, penilaian berdasarkan paling banyak mendapatkan " Like " dari pegunjung
Sedangkan untuk jenis award/ penghargaanya berupa setifikat Best by Jury, Best by public dan Special Award.

Persaingan yang cukup berat dan ketat, hanya karya lukisan yang memilikii kualitas karya seni tinggi yang akan mendapatkan sertifikat penghargaan dari Great International Art Contest.

Salah satu pelukis yang langganan mendapatkan award dari Great International Art Contest adalah pelukis master Heno Airlangga asal Surakarta - Indonesia, berbagai tipe penghargaan telah diraihnya " Master Artist ", " Best by Jury ", " Best by Public " dan " Special Award ". Dia telah mengukir nama harum untuk bangsa Indonesia.

Untuk menikmati dan mengkoleksi lukisan karya pelukis master Heno Airlangga, silahkan kunjungi weblog sang pelukis di www.henoairlangga.blogspot.com