3.10.2015

>> LUKISAN PANEN PADI DENGAN PEMANDANGAN ALAM MENGHAMPAR LUAS NAN INDAH

Musim panen padi adalah momen yang paling membahagiakan bagi para petani, saat itulah para petani menuai hasil dari jerih payah selama 3 bulan menunggu, panen raya merupakan panen padi secara bersamaan, semua petani berbahagia dengan wajah ceria dan penuh senyuman, karena saat itulah keinginan dan harapan mereka akan terpenuhi, seperti memenuhi kebutuhan keluarga dengan sejahtera, membelikan pakaian anak-anak, makan-makanan yang enak, dan kebutuhan lainya. Saat musim panen padi adalah saat rejeki dimudahkan dan dilimpahkan.

Nuansa kebahagiaan dan keindahan pemandangan alam saat panen padi dilukis dengan indah diatas canvas oleh pelukis - pelukis ahli JAVADESINDO Art Gallery, dengan gaya lukisan naturalis mengagumkan, mengutamakan detail dari setiap goresan, setiap helai daun padi dan rumput, setiap helai daun, semua dilukis dengan detail yang indah. Menyajikan warna-warna cerah nan indah, sehingga sangat mempesona untuk dinikmati keindahanya. Lukisan bertema panen padi, dengan berbagai nuansa alam yang berbeda-beda, semarak kebahagiaan panen padi dalam nuansa hangat, akrab serta penuh kedamaian dari wajah-wajah para petani.

Lukisan Panen padi memiliki makna rejeki berlimpah, kesejahteraan serta kehidupan yang damai.

Lukian panen padi berkualitas tinggi dari JAVADESINDO Art Gallery dilengkapi sertifikat keaslian yang bertanda tangan pelukis langsung, untuk anda yang berminat mengkoleksi lukisan panen padi, anda bisa langsung menghubungi JAVADESINDO Art Gallery.
Telp - Whatsapp: 081-329-7-32911
Email: javadesindo@gmail.com


Nuansa bahagia panen raya -01, 120cm x 200cm, cat minyak diatas canvas




Nuansa bahagia panen raya -02, 120cm x 200cm, cat minyak diatas canvas




Kebahagiaan dimusim panen, 100cm x 150cm, cat minyak diatas canvas



Panen padi penuh berkah, 100cm x 150cm, cat minyak diatas canvas



Kebahagiaan dimusim panen, 100cm x 150cm, cat minyak diatas canvas



Hamparan padi menguning, 100cm x 150cm, cat minyak diatas canvas

No comments: