3.09.2015

>> LUKISAN IKAN AROWANA SUPER RED KARYA PELUKIS MASTER

Sepasang Ikan Arwana dalam Nuansa biru - Heno Airlangga, 142cm x 82cm, 2016
Harga: Rp.8.400.000;
( Harga sudah termasuk bingkai dan ongkos kirim, lukisan stok tersedia )

Pelukis master Heno Airlangga menyajikan sebuah karya seni yang melukiskan keindahan ikan Arowana Super Red dengan kualitas karya seni tinggi, untuk memenuhi rasa haus akan karya seni bagi para pecinta lukisan, Heno Airlangga secara produktif terus menciptakan karya-karya lukisan bernilai seni tinggi dengan karakter dan ciri khas sebagai seorang pelukis master, salah satunya adalah lukisan bertema sepasang ikan Arowana Super Red ini, dalam karya lukisan Heno Airlangga banyak menyajikan tema sepasang, termasuk sepasang bunga, sepasang ayam, sepasang kelinci, sepasang ikan maskoki, ikan Arowana, sepasang bebek, dan  masih banyak lagi.

Kata " Sepasang " telah menginspirasi sang pelukis master untuk mewujudkanya dalam karya seni tinggi diatas canvas dengan berbagai tema lukisan, karena " sepasang " memiliki makna keseimbangan, harmoni, keindahan cinta dan kesetiaan. Makna yang dalam dan indah yang sangat disukai oleh sang pelukis master ini.

Ikan Arowana Super Red merupakan jenis dari empat varian ikan dengan nama lain ikan Siluk ini, juga disebut sebagai ikan " Naga " karena sisiknya yang bercorak seperti naga, sehingga sering dihubung-hubungkan dengan naga dari Mitologi Tionghoa, khusus jenis ikan Arowana Super Red adalah asli dari Indonesia. Sedangkan tiga jenis lainya warna emas bisa ditemukan di Indonesia, Vietnam, Birma, Thailand, dan Malaysia. Warna Emas dengan ekor merah, ditemukan di Indonesia. Warna Emas, ditemukan di Malaysia. Ikan Arowana banyak diburu untuk koleksi, harganya bisa melambung hingga Miliaran.

Dan, kali ini sang pelukis master mengabadikan keindahan ikan Arowana dalam karya seni tinggi, lukisan diatas canvas.


>> Koleksi lengkap karya Pelukis master Heno Airlangga

No comments: