3.28.2014

>> LUKISAN SPEKTAKULER DARI PENSIL WARNA

Lukisan – lukisan karya seniman muda berparas cantik “ Natasha Kinaru “, menampilkan karya seni spektakuler bergaya realis, detail setiap obyek lukisan di gambar dengan teliti dan kombinasi warna matang, menghasilkan karya lukisan realis spektakuler mirip dengan sebuah foto yang diambil dengan kamera digital, media lukisan yang digunakanya bukanlah cat minyak, melainkan hanya menggunakan pensil warna diatas kertas.

Beberapa gambar Natasha yang terkenal adalah Benedict Cumberbatch (sebagai Sherlock Holmes), Daniel Craig, Jim Parsons (The Big Bang Theory) dan Leonard Nimoy (Spock di seri original Star Trek). Anehnya, dia mengatakan bahwa dia tidak begitu tertarik pada popularitas. Oleh karena itu, Natasha suka duduk bersama dan mengobrol dengan orang-orang yang tertarik dengan sketsanya. Dia juga sering membagi tips tentang teknik melukis dengan pensil warna yang dimilikinya.

Natasha sendiri membuat setiap lukisanya dengan menggunakan teknik yang cukup rumit. Dia bahkan harus menggunakan beragam pensil dengan tingkat kelembutan yang berbeda-beda untuk membuat sebuah gambar yang realis.

Hasil akhirnya sungguh hidup dan hampir mustahil untuk percaya bahwa lukisan-lukisan luar biasa tersebut hanya dibuat dengan pensil warna, berikut beberapa lukisan pensil warna karya Natasha Kinaru.

Posting by JAVADESINDO Art Gallery



01


02


 03


04



No comments: