11.02.2013

>> MODE DENGAN SENTUHAN ARTISTIK BUAT FASHIONISTA PECINTA SENI LUKIS



Lewat tema “ The Dutch Renaissance’  koleksi Bily Tjong di Jakarta Fashion Week 2014 yang lalu bisa dibilang memang diharapkan akan menampilkan suatu kombinasi antara fashion dan seni. Di show ini Billy memamerkan koleksi feminin dengan garis rancang yang ringan, simpel serta ‘wearable’, dengan menonjolkan corak lukisan di setiap rancangan. 

Tergelitik untuk mengangkat Rudolf Bonnet, seorang pelukis maestro terkenal asal Belanda yang menetap di Bali, karya Billy kali ini memang terlihat sekali ingin menonjolkan motif lukisan Rudolf yang diprint di kain. Gaun mini, rok pensil dan rok maksi yang dipamerkan adalah beberapa kreasi yang patut untuk dikoleksi dan punya nilai investasi. Buat Anda penikmat seni lukis yang ingin tampil modis, koleksi eksklusif Billy ini wajib diintip. 


Gaun dengan aksen outer ruffle di pinggul ini cocok untuk menyamarkan pinggul besar. Model leher sabrina juga membantu menyeimbangkan agar bagian atas dan bawah seimbang.



Gaun A line ini berpotongan simpel karena fokus perhatiannya memang ditujukan pada motif di bagian depan busana yang menyita perhatian.




Kombinasi lengan model cap sleeve serta lipit bersusun di sisi rok ini menyiratkan gaya untuk wanita muda yang modern.


Posting by JAVADESINDO Art Gallery




No comments: