3.19.2013

>> LUKISAN REPRO MAESTRO DUNIA ANTIK, PILIHAN KOLEKSI ISTIMEWA


Lukisan karya para pelukis maestro terkenal Dunia menjadi benda seni perburuan paling berharga para kolektor seni, karena ketersediaan lukisanya yang sangat langka, dan tidak mungkin dibuat lagi oleh pelukis aslinya karena semua pelukis maestro Dunia tersebut telah tiada, sehingga membuat harga-harga lukisan asli karya para pelukis maestro tersebut menjadi fantastis.

Taksiran harga lukisan asli mereka, seperti dilansir dari balai lelang christie dan sotheby, paling murah Rp.10 Miliar hingga paling mahal diatas Rp.1 Triliun, sebagaimana lukisan karya pelukis Austria Edvard munch dengan karyanya berjudul "The Scream".
Salah satu alasan mengapa para kolektor seni rela merogoh kocek super dalam hanya untuk membeli satu lukisan adalah karena sebuah rasa kebanggaan atau pretisious dengan memiliki lukisan tersebut.

Namun sekarang keberadaan lukisan asli karya para pelukis maestro Dunia sangat privasi dimiliki oleh kolektor perseorangan yang merahasiakan keberadaanya demi keamanan lukisan, dan pada umunya dimiliki museum-museum seni baik miliki pribadi ataupun milik Negara dan tidak diperjual belikan.

Karena lukisan asli sudah langka disamping harganya yang fantastis, sedangkan banyak peminat yang ingin memiliki lukisan maestro Dunia, baik untuk koleksi seni ataupun untuk dekorasi interior ruangan, maka para kolektor atau pecinta seni memiliki alternatif lain yaitu dengan mengkoleksi lukisan maestro Dunia versi lukisan repro dengan harga yang lebih terjangkau untuk kalangan umum. Mengenai peraturan tentang lukisan repro, asalkan sang pelukis/ penjual memberikan informasi transparan saat penjualan lukisan mengatakan bahwa lukisan yang dijual tersebut adalah lukisan repro maka sah-sah saja, sebagaimana hampir di setiap negara di Dunia memiliki Galeri seni dan pelukis perseorangan yang menawarkan layanan lukisan maestro terkenal Dunia versi repro.

JAVADESINDO Art Gallery menawarkan beberapa koleksi lukisan karya para pelukis maestro terkenal Dunia versi lukisan repro, diantaranya lukisan repro karya Vincent van Gogh, Picasso, Monet, Rembrandt dan Sophie Anderson.
Lukisan repro maestro Dunia yang kami tawarkan ini adalah lukisan repro kualitas koleksi 100% asli lukisan tangan, media lukisan cat minyak diatas canvas, bisa anda dapatkan di JAVADESINDO Art Gallery

No comments: