3.25.2013

>> LUKISAN PANEN PADI SEBAGAI SIMBOL SEBUAH KEMAKMURAN


Lukisan bertema panen padi merupakan salah satu tema lukisan yang paling populer sejak dahulu hingga sekarang, sejak era para pelukis klasik, pelukis kontemporer hingga saat ini. Para pelukis maestro legendaris baik kelas Dunia maupun pelukis maestro legendaris Indonesia menjadikan tema lukisan panen padi menjadi salah satu tema favoritnya. Untuk pelukis Eropa, tema panen yang menjadi obyeknya adalah "Ladang Gandum" sebagaimana lukisan-lukisan karya Vincent van Gogh.

Lukisan bertema panen padi menjadi populer karena permintaan dari para kolektor atau para peminat lukisan tersebut terus mengalir/ stabil, dan lukisan ini pun menjadi salah satu lukisan yang bisa segera laku terjual.

Salah satu alasan mengapa lukisan panen padi diminati banyak orang adalah karena adanya kaidah umum bahwa lukisan panen padi atau panen raya menyimbolkan akan sebuah kemakmuran dan berkelimpahan rejeki, dengan memiliki lukisan panen padi bisa memberikan aura positif dan semangat untuk berusaha dan bekerja menciptakan keadaan yang makmur dan sejahtera.

Lukisan bertema panen padi sangat cocok untuk di tempatkan pada ruang kantor, lobi hotel, ruanga tamu, ruang keluarga, dan guest house, dengan adanya lukisan bertema panen padi dalam ruangan-ruangan tersebut, suasana ruangan akan menjadi hangat, bersahabat dan menghadirkan aura positif dalam balutan karya seni.

Banyak sekali lukisan-lukisan panen padi yang ditawarkan baik oleh pelukis langsung ataupun dari Galeri seni dengan variasi harga yang berbeda-beda, dari ratusan ribu hingga puluhan juta, bahkan ratusan juta, yang membedakan harga adalah kualitas lukisan dan nama pelukis.

Koleksi lukisan bertema panen padi dengan kualitas tinggi sebagai karya seni untuk keindahan dekorasi ruangan interior, banyak pilihan terbaik silahkan KLIK DISINI.


No comments: