11.11.2011

>> KEKAYAAN ALAM DAN BUDAYA INDONESIA, DALAM KARYA SENI LUKISAN BERKELAS



" Barong "oleh Heno Airlangga, 111cm x 80cm, cat acrylic diatas canvas, 2014

Indonesia adalah bangsa besar, kaya akan kultur dan budaya, keramah tamahan rakyat Indonesia dalam senyum dan gotong royong, dengan kekayaan alam berlimpah, pesona-pesona keindahan alam tropis dengan berbagai ke ajaibanya, menjadikan alam Indonesia adalah sepenggal Surga di Bumi.

Semua keindahan tentang alam, keragaman suku, kultur dan budaya Indonesia, adalah warisan nenek moyang yang tak ternilai, dan sumber inspirasi, salah satunya adalah sumber inspirasi dalam karya seni lukisan, yang menggambarkan maupun melukiskan tema-tema keberagaman budaya diatas canvas dengan goresan cat minyak oleh seniman-seniman berdaya imajinasi tinggi.

Salah satu referensi Galeri yang menyediakan koleksi lukisan bertema alam, kultur dan budaya bangsa Indonesia, adalah JAVADESINDO Art Gallery. Beragam tema lukisan budaya Indonesia tersaji lengkap dalam berbagai gaya lukisan realist, naturalist, impressionist dan expressionist.

Karya-karya lukisan berkelas tersebut dilukis oleh seniman-seniman professional berpengalaman.

Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, mencintai kultur dan budaya bangsa sendiri adalah wujud nasionalisme dan kebanggaan, yang bisa terwujud dalam berbagai sikap untuk maju, kreatifitas dan kecintaan terhadap berbagai koleksi yang berhubungan dengan kultur budaya Indonesia, salah satunya termasuk Lukisan.


Posted by JAVADESINDO Art Gallery 
Galeri online khusus lukisan berkelas

No comments: