9.03.2011

>> LUKISAN BERKELAS DAN BERKUALITAS DARI JAVADESINDO Art Gallery



" Sepasang Ikan Arowana " karya Heno Airlangga, 110 cm x 63cm, cat acrylic diatas canvas, 2015

JAVADESINDO Art Gallery, berkomitment secara terfokus untuk selalu berkarya menghadirkan karya-karya lukisan berkualitas dan bermutu tinggi bagi para pecinta karya seni lukisan dimanapun berada.

Kami juga menghadirkan layanan bagi anda para pecinta karya lukisan, untuk order lukisan sesuai keinginan, dimana anda bisa order lukisan dengan model dan ukuran sesuai keinginan anda.

Lukisan berkelas dan berkualitas dari JAVADESINDO Art Gallery, dikonsep khusus untuk koleksi dan hiasan di setiap interior ruangan mewah hotel, rumah, kantor, apartment, dll. Memberikan nuansa sentuhan nilai seni tinggi, menghadirkan keindahan dan pesona seni dalam setiap interior ruangan untuk bernuansa lebih berkelas dan hangat.

Guna lebih memudahkan bagi para pecinta lukisan, Galeri kami memberikan kemudahan dimanapun anda berada untuk bisa memiliki dan menikmati karya-karya lukisan berkelas dan berkualitas, bisa langsung order lukisan via internet dengan aman, mudah dan praktis.

Didukung dengan layanan professional, pasti dan terpercaya dari JAVADESINDO Art Gallery, sehingga memastikan setiap order lukisan terkirim tepat waktu, terjamin aman selama pengiriman hingga sampai alamat tujuan, dan memberikan 100% jaminan kepuasan bagi konsumen, baik dalam hasil dan layanan lukisan.


***********************************
Model katalog lukisan banyak pilihan, informasi detail pemesanan, ukuran dan harga lukisan, silahkan kunjungi Galeri online khusus lukisan berkelas.



No comments: