1.27.2011

>> LUKISAN BERKUALITAS DALAM RUANG INTERIOR BERKELAS


Lukisan merupakan sebuah karya seni yang memiliki nilai dan makna yang tinggi, Lukisan juga hadir sebagai elemen hiasan untuk ruangan interior.

Ruangan Interior akan terlihat tampil berkelas dengan hadirnya Lukisan sebagai hiasan penyempurna dalam seni dan keindahan. Bukan hanya sekedar Lukisan, melainkan sebuah karya Lukisan yang memiliki kualitas yang tinggi.

Kualitas Lukisan adalah sebuah kebanggaan, semakin tinggi kualitas sebuah Lukisan, akan semakin mahal pula harganya. Lukisan dalam ruangan interior menjadi aksen utama, kelas Lukisan akan menunjukan strata dari pemilik dan juga kelas dari ruangan tersebut.

Lukisan hampir wajib ada dalam setiap ruangan interior, terutama pada ruang lobi Hotel, kantor dan ruang tamu, karena tempat-tempat tersebut yang sering digunakan sebagai aktifitas publik, disini Lukisan sangat berperan penting, bukan hanya sekedar berfungsi sebagai hiasan, namun juga menunjukan strata sag pemilik yang memiliki cita rasa seni tinggi.

JAVADESINDO Art Gallery, sebuah Galeri seni yang berfokus pada penyediaan karya-karya lukisan dengan kualitas tinggi, khusus kami hadirkan sebagai Koleksi dan hiasan penyempurna dalam setiap interior ruangan berkelas, seperti: Hotel, Kator, Apartment, Cafe, Rumah Tinggal, Dll.

Bagi anda yang ingin memiliki dan mengkoleksi karya lukisan dengan kualitas tinggi, hanya di JAVADESINDO Art Gallery


No comments: